DGp8us635PkDgBjtWYFyqgXW69I Jakarta Kita : Pedagang Satay

Sunday, September 23, 2012

Jakarta Kita : Pedagang Satay

Satay atau sate ialah kuliner yang cukup menimbulkan kerinduan bagi banyak penggemarnya karena rasa khas yang ada padanya.



Pagi menjelang siang hari ini saya setelah lama tidak makan sate timbul keinginan untuk membeli sate. Biasanya bila saya membeli sate ialah sate kambing denga kecap bukan bumbu kacang. Sementara rasa pedas yang dihasilkan biasanya saya ambil dari lada yang ditabur pada sate itu.

Dalam perjalanan menuju pedagang sate jujur saja sudah terbayang rasa sate dan baunya, juga saya ingat momen-momen dimana saya dan istri makan sate berdua dengan istri.

Saya banyak mengurangi makan sate setelah banyak membaca artikel tentang radikal bebas yang dihasilkan dari sate, karena sate merupakan makanan yang dibakar. Namun karena sudah lama tidak makan sate, mungkin lebih dari 3 bulan, kalau makan sekali ini rasanya boleh dong ya?

Selamat Siang, selamat menyantap makanan siangnya.
Sent from my BlackBerry® for www.latihan-english.com

Related Post