DGp8us635PkDgBjtWYFyqgXW69I Ya Rasulullah

Thursday, January 26, 2012

Ya Rasulullah

"Bagaimana kita tak Cinta; pada Dia yang perutnya diganjaL 2 batu demi merasakan apa yang menyesakkan & memerihkan kita?

Bagaimana kita tak Cinta; pada Dia yang ketika terLuka menangkupkan teLapak menadah darah agar Rabbnya tak memurkai kita?



Bagaimana kita tak Cinta; pada Dia yang pipinya dicercah 3 cakram Logam & wajahnya terhantam demi menjadi Rahmat tuk kita?

Bagaimana kita tak Cinta; pada Dia yang dicekik ketika ruku' & diguyur kotoran menjijikkan saat bersujud mendoakan kita?

Bagaimana kita tak Cinta; pada Dia yang tersaruk diteriaki giLa & kakinya merembes darah; tapi memintakan ampun tuk semua?

Bagaimana kita tak Cinta; pada Dia yang kejujurannya diyakini tapi risaLahnya didustakan; yang dibenci tersebab menCinta?

Bagaimana kita tak Cinta; pada Dia yang gerahamnya tanggaL & disuguhi racun berbisa; tapi senyumnya tetap sejukkan Dunia?
اَللَّهُمَّ صَلِِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَ عَلَىآلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
SeLamat Datang BuLan KeLahiran Nabi Muhammad SAW.. Semoga Cinta kita bukan sekedar dari bibir..tapi dari hati yang terdaLam dan dari perbuatan kita yg mencerminkan keCintaan kita kepada RasuLuLLah SAW....♥♫.♥♫
Powered by Telkomsel BlackBerry®


==============================
Kursus Bahasa Inggris "my english"
Telp. 021.4036.8181 / 0811.968.0678
www.latihan-english.com

Related Post