DGp8us635PkDgBjtWYFyqgXW69I Tuhan Memberi Yang Tepat

Saturday, January 28, 2012

Tuhan Memberi Yang Tepat

***INSPIRASIang***
Kisah Nyata :
Cara Tuhan Kabulkan Doa

Dari 43.000 pelamar, kemudian 10.000 orang, & kini aku menjadi bagian dari 100 orang yg berkumpul untuk penilaian akhir.

Ada simulator, uji klaustrofobi, latihan ketangkasan, percobaan mabuk udara.
Siapakah di antara kami yg bisa melewati ujian akhir ini?
Lalu tibalah berita yg menghancurkan itu,
NASA memilih Christina McAufliffe,
Aku kalah !!
Impian hidupku hancur.
Aku mengalami depresi.
Rasa percaya diriku lenyap & amarah menggantikan kebahagiaanku.
Aku mempertanyakan semuanya.
Kenapa TUHAN?
Kenapa bukan aku?
Bagian diriku yg mana yg kurang?
Mengapa aku diperlakukan kejam?
Aku berpaling kpd Ayahku.
Katanya, "Smua terjadi karena suatu alasan."

Selasa, 28 Januari 1986
Aku berkumpul bersama teman2 tuk lihat peluncuran Challanger. Saat pesawat itu melewati menara landasan pacu, aku menantang impianku untuk terakhir kali. TUHAN, Sebenarnya aku bersedia melakukan apa saja agar berada di dalam pesawat itu. Kenapa bukan aku?

73 detik kemudian,
TUHAN menjawab smua pertanyaanku & menghapus semua keraguanku saat Challanger meledak & menewaskan semua penumpang.

Aku teringat kata Ayahku,
"Semua terjadi karna suatu alasan."
Aku tidak terpilih dalam penerbangan itu walau aku sangat menginginkannya,
karna TUHAN memiliki alasan lain untuk kehadiranku dibumi ini.
Aku memiliki misi lain dalam hidup.

Aku tidak kalah;
Aku seorang pemenang.
Aku menang karna aku telah kalah.
Aku, Frank Slazak, masih hidup tuk bersyukur pada TUHAN karna tak smua doaku dikabulkan.

TUHAN mengabulkan doa kita dgn 3 cara:
1. Bila TUHAN katakan YA;
maka kita akan DAPATKAN APA YG KITA MINTA.
2. Bila TUHAN katakan TIDAK;
maka kita akan dapatkan yg LEBIH BAIK.
3. Bila TUHAN katakan TUNGGU;
maka kita akan dptkan yg TERBAIK sesuai dgn kehendakNYA.

"TUHAN tgk pernah memenuhi kebutuhanmu seCEPATnya, tetapi selalu seTEPATnya".
**


Rudi
SMP 119, 87


---------------------------------------------------
Kursus Bahasa Inggris "my english"
www.latihan-english.com
Telp. 021.4036.8181/0811.968.0678
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Related Post